Apa yang Anda Cari ?

Featured Post

Adegan Panas di Serial Drama Fatmagul yang Nanti Mungkin Kena Sensor

Fatmagul adalah salah satu drama Turki yang menceritakan tentang intrik dan konflik yang begitu menyedihkan. Akan tetapi di dalam drama Fat...

Profil dan Biodata Lengkap Pemeran Kerim dalam Drama 'Fatmagul'



FATMAGUL TV, Sebagai pencinta drama Turki anda tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Engin Akyürek mlaku-mlaku ning kuburan sambil nyanyi (itu lirik lagu Boss). Ya !! Betul dia adalah pemeran Omer dalam drama Cinta Elif. Dalam drama Turki terbaru yang ditayangkan ANTV “Fatmagul” pun ia ikut menjadi pemeran utama yaitu sebagai Kerim. Siapa itu Kerim ? Kerim ialah pria yang digadang-gadang akan menikahi Fatmagul nantinya. Seperti apa kisahnya ? anda bisa mencarinya di blog ini. Tapi untuk kali ini penulis akan memberikan informasi dan biodata secara lengkap siapa itu Engin Akyurek atau Kerim itu, Check this out.



 
Nama Lengkap: Engin Akyürek
Tempat Lahir: Ankara, Turki
Tanggal Lahir: 19 Oktober 1981
Zodiak: Libra
Kewarganegaraan: Turki
Warna Rambut: Coklat Tua
Warna Mata: Coklat Tua
Tinggi Badan: 187 cm
Agama: Islam
Profesi: Aktor
Pendidikan: Universitas Ankara
Twitter: https://twitter.com/engincilerr
Instagram: https://instagram.com/engin_akyurek/

Sedikit Tentang Engin Akyurek

Engin Akyurek lahir pada 12 Oktober 1981 di Ankara, Turki. Ibu seorang ibu rumah tangga dan ayahnya seorang pejabat pemerintah. Dalam Studinya, Engin lulus pada tahun 2002 di Ankara University jurusan Sejarah.

Engin Akyurek pernah menjadi juara saat dirinya mengikuti kompetisi Turkey’s Star, tepatnya pada tahun 2004. Dan Itulah awal perjalanan karir dari seorang Engin Akyurek dalam dunia akting.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Profil dan Biodata Lengkap Pemeran Kerim dalam Drama 'Fatmagul'"

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger