Apa yang Anda Cari ?

Featured Post

Adegan Panas di Serial Drama Fatmagul yang Nanti Mungkin Kena Sensor

Fatmagul adalah salah satu drama Turki yang menceritakan tentang intrik dan konflik yang begitu menyedihkan. Akan tetapi di dalam drama Fat...

Episode Ke- 48 Fatmagul Yang Tayang Nanti Malam Minggu 1 Mei 2016


Fatmagul Episode 48 Minggu 1 Mei 2016

Sinopsis atau Cerita "Fatmagul Episode 48" yang tayang pada Minggu 1 Mei 2016 (ANTV) selengkapnya dimulai dari Mustafa yang ingin mempertanyakan kepada sang ibu tentang kepergiannya yang tidak memberitahunya padahal pengobatannya belum selesai. Mustafa langsung menutup telepon sesaat setelah melihat Asude keluar, dia menegur cara berpakaian Asude dan dandanannya yang menor.”kau tidak boleh memakai pakaian seperti ini jika pergi bersamaku. sekarang gantilah,’ungkap Mustafa, “Aku telah memakai pakaian seperti ini sebelum bertemu denganmu” kata Asude membantah.

“aku bilang gantilah, pakai make up yang tipis saja. kau harus melakukan yang aku katakan mulai dari sekarang jika ingin menjadi orang normal. pakailah salah satu pakaian yang aku belikan untukmu .”kata Mustafa,  lalu Sami datang.Mustafa sangat marah melihat pria itu, dia berlari mengejar Sami tetapi Sami sudah tancap gas duluan, dasar manusia rendah ungkap mustafa geram, dia juga menyuruh Asude segera mengganti pakaiannya dengan kasar.Rezat dan besannya telah sampai direstoran yang dituju, pelayan menyambut mereka dengan ramah. mereka mengobrol akrab. Meltem pun berkata jika mereka harus segera pindah kerumah mereka sendiri, rezat sangat girang. dia mengajak semuanya bersulang dan berkata semoga semuanya berjalan lancar dan tidak ada lagi hambatan.

Sedangkan mustafa tampak senang melihat Asude memakai gaun yang dia belikan, “kemana kita akan pergi” tanya Asude.”ketempat yang sangat elegan “kata mustafa dan menancap gas membawa mobilnya pergi..Dirumah, saat semuanya sibuk didapur, Mukkades kembali membuka internet dan mencari Salih Mercan. dia lalu mencatat nomor nomor handphone yang tertera disana. Fatmagul datang, Mukkades langsung beranjak meninggalkan ruang tamu.Mustafa dan Asude sudah tiba direstoran dan dia langsung menyapa Rezat. membuat Rezat dan Selim langsung kehilangan selera makan, Meltem sendiri kaget melihat Mustafa datang ketempat itu. Turaner bey bahkan mengungkapkan jika Rezat terlalu baik hingga pekerjanya bisa makan juga ditempat bosnya makan.Rezat tersenyum masam.


Sedangkan Asude sendiri mengenali Yasaran dan juga pria berbaju kuning adalah salah satu pria yang ada difoto. Mustafa menegurnya sampai memecahkan gelas, “jangan selalu melihat kearah mereka !” hardik Mustafa kepada Asude. Asude marah dan mengancam akan pergi jika Mustafa tetap memperlakukannya dengan kasar. Mustafa kembali meminta Asude duduk kembali karena semua orang di tempat itu mulai memperhatikan mereka, “aku berharap kakiku patah dan tidak datang ketempat ini” kata Asude .“jangan membuatku menyesal mengajakmu kesini .”kata Mustafa, Asu lalu berdiri. Mustafa kembali menyuruhnya duduk, “aku akan pergi ketoilet” kata Asude membuat Mustafa terdiam.

Rezat melihat itu langsung mendatangi Mustafa.“apa yang coba kau lakukan Mustafa??” tanya rezat. “aku hanya ingin makan” jawab Mustafa santai. Mustafa lalu berkata jika hari ini dia baru saja bicara dengan Meltem dan itu membuatnya yakin kalo Rezat tidak akan melepasnya pergi begitu saja, Rezat terkejut dan tidak bisa berkata apa apa..“apa yang kau katakan kepadanya??” tanya Rezat penasaran. Mustafa berkata jika ini akan menjadi kartu garansinya. Asude kembali ketempat duduknya, Rezat lalu pergi. .“apa kau baik baik saja?” tanya Mustafa. “aku baik asal kau berjanji tidak akan kasar lagi” jawab Asude kesal. “maafkan aku” jawab mustafa dengan santainya.

Malam itu Vural kembali mendatangi rumah Karim. dia memperhatikan bayangan Fatmagul dari dalam mobilnya. lalu Rahmi keluar, Rahmi curiga dan berteriak kepadanya.Itu membuat Vural tancap gas. semua orang keluar penasaran, Karim berkata “apa warna mobilnya ?” Rahmi menjawab jika dia lupa, Karim langsung kecewa.Mukkades sendiri mengungkapkan bahwa semuanya hanyalah halusinasi dari Rahmi saja. Malam itu fatmagul belum bisa terlelap, dia melihat lampu menyorot lewat jendela. Fatmagul bangun dan mengintip. dia ingin membangunkan kakaknya tetapi tidak jadi. fatmagul seketika berlari menuju kamar Karim.Ia terkejut ternyta Karim lah yang membawa senter dan menyoroti jendela Fatmagul, “maafkan aku membangunkanmu , aku senang kau datang kepadaku” kata Karim.

”murat tidur dngan kakakku, meryem abla sakit, tentu saja aku datang kepadamu, apa aku harus ketetangga??”kata fatmagul dengan ketus. “baiklah baiklah, aku hanya berkata jika aku senang.”kata karim , fatmagul menaggapinya dengan kesal. “sekarang masukklah, kau bisa kedinginan kata karim.“sudahlah, aku baik baik saja”kata fatmagul dengan kesal karena tidak suka perhatian yang ditunjukkan Karim kepadanya.  Saat fatmagul berjalan kerumah, karim sengaja menerangi jalannya dengan senter . lagi lagi fatmagul menegurnya, “matikan lampu itu” katanya dngan wajah masam. karim hanya tersenyum

Sumber : www.kumpulanfilm.com

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Episode Ke- 48 Fatmagul Yang Tayang Nanti Malam Minggu 1 Mei 2016 "

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger