Apa yang Anda Cari ?

Featured Post

Adegan Panas di Serial Drama Fatmagul yang Nanti Mungkin Kena Sensor

Fatmagul adalah salah satu drama Turki yang menceritakan tentang intrik dan konflik yang begitu menyedihkan. Akan tetapi di dalam drama Fat...

Ternyata Drama Serial Fatmagul Sukses di Negeri Paman Sam



Ternyata tak hanya Indonesia saja yang menjadi sasaran penayangan berbagai serial Turki, ternyata di luar negeri tepatnya di Amerika serial Turki juga sempat booming. Seperti serial Turki bertajuk ‘Fatmagul’ ini.


Serial terbaru dari ANTV ini ternyata sudah meraih kesuksesan lebih dulu saat penayangannya di Puerto Riko, Amerika Utara.

Di Puerto Riko, serial Turki ‘Fatmagul’ ini mendapatkan sambutan dan respon positif dari para pemirsa Amerika. Serial yang ditayangkan di stasiun televisi Wap TV ini sukses meraup rating tinggi dengan alur ceriat yang disajikannya.

Kesuksesan dari penayangan ‘Fatmagul’ ini membuat pihak Wap TV Puerto Riko memilih untuk melakukan kunjungan ke negara tempat diproduksinya serial ini yakni Istanbul, Turki.
Kunjungan yang dilakukan oleh Wap TV tersebut mendapatkan sambutan baik dari pihak sutradara dan para pemain ‘Fatmagul’. Tak tanggung-tanggung pihak Wap TV pun akhirnya melakukan wawancara dengan beberapa pemain serial ‘Fatmagul’ diantaranya Nugra Gulsoy, Esra Dermancioglu dan juga Firat Celik.

Namun sayang, kedua pemain utama ‘Fatmagul’ yakni Beren Saat dan Engin Akyurek tidak dapat hadir dalam sesi wawancara tersebut.
Bagaimana para pembaca ? Penasarankah seberapa serunya kisah drama Fatmagul sehingga di Puerto Rico bisa dianggap sukses ?

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Ternyata Drama Serial Fatmagul Sukses di Negeri Paman Sam"

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger