Apa yang Anda Cari ?

Featured Post

Adegan Panas di Serial Drama Fatmagul yang Nanti Mungkin Kena Sensor

Fatmagul adalah salah satu drama Turki yang menceritakan tentang intrik dan konflik yang begitu menyedihkan. Akan tetapi di dalam drama Fat...

Cerita Fatmagul Episode 46 Besok Malam Jum'at 29 April 2016


Fatmagul Besok Malam

Jalan cerita "Fatmagul Episode 46" yang tayang pada jumat 29 april (ANTV) selengkapnya diawali dari ,Di mobil, Murad mengobrol dengan Rahmi sebab kangen. Akan tetapi Mukades malah memarahi Murad yang akhirnya menyebabkan Rahmi dan Mukades bertengkar. Meriem yang tengah mengendarai kemudian menyuruh mereka agar berhenti bertengkar. Dan ternyata salih mengikuti mobil mereka dari belakang.Sementara itu di dalam rumah, Fatmagul memikirkan apa yang dikatakan Kerim tadi. Fatmagul mengingat saat Dia bertemu dengan Kerim dulu di tangga keluarga Yasaran. Kerim menemuinya dan menganggap Fatmagul ini bidadari. Setelah itu Fatmagul menuju dapur dari jendela dapur ia memandangi kamar Kerim.

Di rumah Yasaran, Meltem ngobrol dengan ibunya di dapur. Sementara Selim menemani mertuanya di ruang tengah. Ayah Kerim sedikit pusing karena tidak mengira di dalam keluarga Yasaran banyak masalah. Lalu Selim ijin ke kamar. Ia kemudian menelepon Endorgan agar Vural ditenangkan dulu. Endorgan lalu menelpon Vural yang sedang stress berada di cafe dan dirinya tidak mengangkatnya.Sementara Munir di rumah dimarahi oleh kakanya nyonya Perihan. Karena kelakuan Munir kekerabatan dengan keluarga Vural berantakan. Munir mencari alasan tapi nyonya Perihan tidak mau tahu.

Nyonya Leman menyendiri di kamar. Ayah Vural di luar menghawatirkan Vural dan mencoba menelepon Vural akan tetapi tetap tidak diangkat. Nyonya Leman kemudian mendatangi suaminya dan meminta maaf.  Suami Leman enggan menonton istrinya yang sudah menghianatinya. Ia mau bercerai. Nyonya Leman pun kecewa dan kembali ke kamar. Namun ketika istrinya kembali ke kamar. Ayah Vural pun menangis kaena tidak menduga kehidupan keluarganya bakal berantakan.

Meriem, Rahmi, Mukades dan Murad tiba di rumah. Murad berlari memeluk kakaknya. Mukades masuk rumah. Fatmagul menonton wajah Mukades lebam. Kemudian Fatmagul tanya ke Meriem saudara tertua iparnya kenapa?. Meriem juga tidak tahu.Kerim di kamar juga tahu kalau mereka sudah pulang kemudian Kerim masuk dan menemui mereka. Murad senang melihat Kerim. Sementara dari tadi Mukades hanya diam membisu. Kemudian ia masuk ke kamarnya. Sedangkan di luar ada mobilnya Salih. Salih semakin memandangi rumah Mukades. Lalu ia pun pergi. Malam itu Murad yang polos bercerita yang membuat suasana agak mencair.

Endorgan mencari Vural ia mendatangi berbagai cafe akhirnya ia melihat mobilnya Vural. Ia pun segera masuk dan mencari Vural. Akhrinya ia melihat Vural sedang duduk merenung di suatu bar. Endorgan pun mendatanginya. Vural malas bicara dengan Endorgan. Ia pun keluar bar dan Endorgan mengejarnya. Vural hendak masuk ke dalam mobilnya tapi Endorgan merebut kunci mobilnya Vural. Mereka bertengkar. Endorgan tidak mengijinkan vural menyetir sendiri.

Di rumah, Mukades berbaring di kamar. Meriem dan Fatmagul tetap bicara di ruang tamu sambil menjaga Murad yang tidur. Sementara Rahmi di dapur berbincang dengan Karim. Fatmagul hendak ke dapur dan ia mendengar perbincangan Kerim dengan kakaknya. Lalu Fatmagul masuk ke dapur dan ikut bicara. Fatmagul merasa tidak enak sama Kerim sebab hanya berdua di dapur ia pun mau pergi. Namun Kerim segera mencegahnya ia bilang turut prihatin dengan kondisi keluarga Fatmagul.

Fatmagul nampak ingin meneteskan air mata. Kerim pun pergi. Tak lama Meriem keluar dari kamar dan melihat Fatmagul yang sedikit galau. Ia pun mengajak bicara Fatmagul. Meriem berhasil menghibur Fatmagul. Lalu Fatmagul ingin istrirahat dan ia menemui kakaknya dan memeluk juga menciumnya.Rahmi masuk kamar. Mukades telah menggunakan selimut. Rahmi bilang ia memaafkan kesalahan Mukades dan semua dapat dijalani lagi. Lupakan persoalan yang dulu mari kita kembali membangun keluarga lagi demi Murad. Mukades hanya membisu tidak menjawab. Ia hanya menangis.

Demikian Cerita dari drama serial Fatmagul Episode 47 yang akan tayang besok Jum'at 29 April 2016 (ANTV).

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Cerita Fatmagul Episode 46 Besok Malam Jum'at 29 April 2016"

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger