Apa yang Anda Cari ?

Featured Post

Adegan Panas di Serial Drama Fatmagul yang Nanti Mungkin Kena Sensor

Fatmagul adalah salah satu drama Turki yang menceritakan tentang intrik dan konflik yang begitu menyedihkan. Akan tetapi di dalam drama Fat...

Para Penggemar Drama Fatmagul Geram Acara TV Kesayangannya Dipindah Jam Tayang


Fatmagul




























Setelah drama Turki Fatmagul mulai disukai para penonton di tanah air, ANTV malah memindahkan lagi jam tayang Fatmagul pada pukul 22.00 WIB di setiap harinya.

Tentu saja hal tersebut membuat para penggemar Fatmagul geram.Kisah yang telah di akui semakin seru membuat netter tak ingin ketinggalan serial Turki Fatmagul. Akan tetapi jam tayang yang di pindah terlalu larut mala mini malah membuat netter memberikan koreksi untuk ANTV.

Salah satu netter pun berkicau kalau Fatmagul tayang terlalu malam.. “Baru aja lihat iklan Fatmagul … terus hri ini akan pndah jam tyang pukl 22.00 ya elaahhh … PLIS DEH JGN MLM BANGET TYANGINYA.” Ungkap kekesalan Netter.

Sementara itu para netter pun telah menuding serial India Ashoka dan Super Family 100 yang telah menjadi salah satu penyebabnya perubahan jam tayang serial Fatmagul. “super family 100 di hpus aj dah, jangan tyangin Fatmagul terllu malam.” Ungkap nya.

Akibat perubahan jam tayang ini, secara tidak langsung membuat acara TV lainnya pindah jam tayang contohnya saja serial Turki Efsun dan Bahar, serial yang mengisahkan tentang putri yang di tukar itu pun justru tayang yang semakin malam yakni pada pukul 23.00 WIB.

Netter pun juga meminta agar dua program acara ANTV seperti Super family 100 di hilangkan atau di tayangkan siang hari atau di di tukar dengan jadwal Fatmagul serta Efsun dan Bahar. Perubahan jam tayang ini yang membuat pemirsa kecewa atas kebijakan ANTV yang selalu saja mengubah – ubah jam tayang.

Sumber : http://www.newsth.com/bintang/11927/serial-fatmagul-efsun-dan-bahar-diubah-jam-tayang-makin-malam-netter-salahkan-superfamily100-dan-ashoka/

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Para Penggemar Drama Fatmagul Geram Acara TV Kesayangannya Dipindah Jam Tayang"

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger