Apa yang Anda Cari ?

Featured Post

Adegan Panas di Serial Drama Fatmagul yang Nanti Mungkin Kena Sensor

Fatmagul adalah salah satu drama Turki yang menceritakan tentang intrik dan konflik yang begitu menyedihkan. Akan tetapi di dalam drama Fat...

Asal Usul Drama Serial "Fatmagul"



FATMAGUL TV, Drama serial Fatmagul adalah salah satu drama serial Turki terbaru yang di tayangkan oleh ANTV. Drama ini bercerita tentang seorang gadis desa yang cantik yang diperkosa oleh 3 pemuda yang sedang mabuk, padahal dia sudah mempunyai pacar yang siap menikahi dia. Karena kabar pemerkosaan tersebut si pacar tidak mau menerima gadis itu sebagai istrinya? Penasaran ? tonton terus dramanya di ANTV. Atau kalo kalian belum tahu sinopsisnya baca juga ini Sinopsis Lengkap Drama Turki Fatmagul


Oh iya tahukah kalian ternyata drama serial Fatmagul adalah serial drama Turki yang kisahnya diangkat dari novel populer karya penulis Vedat Turkali ?

Novel karya Vedat Turkali ini berjudul Fatmagul’un Sucu Ne? atau jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah Apa Salah Fatmagul? Dibawah ini sampul novel “Apa Salah Fatmagul ?” tersebut
Di Turki, sebelum kisah dalam novel Fatmagul’un Sucu Ne? ini diangkat menjadi serial drama, pada 1986 sudah terlebih dahulu diangkat dalam film berjudul sama. Untuk versi serial drama, skenario Fatmagul ditulis oleh Ece Yorenc and Melek Gencoglu. Sementara untuk soundtrack-nya diaransemen oleh Toygar Isikl.
Sampul Depan Novel Fatmagul’un Sucu Ne?

Vedat Turkali adalah penulis yang lahir di Samsun, Turki, 13 Mei 1919 dan masih hidup hingga saat ini. Selain Fatmagul’un Sucu Ne?, Vedat juga menulis skenario Kizgin Delikanli dan The Vagabond.
Fatmagul versi serial drama ditayangkan di Turki dalam dua season. Season pertama terdiri atas 39 episode, dan telah tayang pada 16 September 2010-16 Juni 2011. Sedangkan untuk season kedua, terdiri atas 41 episode, dan tayang pada 8 September 2011-21 Juni 2012.

Engin Akyurek—artis pemeran Omer di serial Cinta Elif—bermain sebagai Kerim Ilgaz di serial Fatmagul. Sedangkan Beren Saat berperan sebagai Fatmagul Ketenci.

Sekarang jadi tahukan asal usul drama serial “Fatmagul” kan ?

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Asal Usul Drama Serial "Fatmagul" "

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger