Apa yang Anda Cari ?

Featured Post

Adegan Panas di Serial Drama Fatmagul yang Nanti Mungkin Kena Sensor

Fatmagul adalah salah satu drama Turki yang menceritakan tentang intrik dan konflik yang begitu menyedihkan. Akan tetapi di dalam drama Fat...

Fatmagul Episode 2 : 4 Sekawan Yang Bersenang-senang



Sinopsis Fatmagul Episode 2 ANTV yang tayang selasa  15 Maret 2016, Kerim didatangi bosnya ketika sedang  bekerja. Kerim pun langsung membuatkan teh untuk bosnya itu. Lalu mereka membahas tentang teman-teman Kerim. Bos-nya bilang bahwa teman-temannya hanya memanfaatkannya saja tapi Kerim tidak percaya.
Sisi lain Selim berencana mengundang teman kawannya untuk bersenang senang. Ia berangkat dengan Endorgun naik jip mewahnya.

Sementara itu, ketika fatmagul sedang berada di rumah Mustafa,  abang iparnya datang serta mengajak fatmagul ikut dengannya. Fatmagul pun pamit pada Mustafa.

Sisi lain Resat yasaran mengundang besannya turhan untuk menonton suatu kawasan dengan pemandangan bagus. Tanah itu artinya milik ebe nine yang artinya bunda dari meryem. Meryem serta keluarganya menolak untuk menjual tanah tersebut. Meryem ini ya bibinya Kerim. Sebenarnya kekerabatan Resat serta meryem berjumpa tidak begitu baik, ketika itu timbul meryem dari semak-semak... Meryem terbukti suka mencari daun-daun untuk obat herbal. Lalu meryem serta resat yasaran saling sapa... walau cuma basa-basi.

Kemudian Endorgan dan Selim datang ke tempat kerjanya Kerim, dia diajak keluar untuk nongkrong bareng. Kerim tidak mau karena sedang bekerja. Tapi mereka memaksanya. Vural juga ikut berbicara dengan bos Kerim agar Ia mengijinkan Kerim untuk pergi. Akhirnya bos kerim mengijinkan kerim pergi. Kerim pun segera meloncat ke jip serta menyetir mobil.Di jalan mereka bergurau sambil minum-minum.

Mereka berempat benar-benar menikmati waktu berkumpul. Mereka main-main di pantai dengan kapal Boot, pergi ke bar dan akhirnya pulang lagi kepantai untuk bersantai.

Ketika pulang, mereka menonton fatmagul yang sedang menggembala kambing. Mobil berhenti serta mereka menonton fatmagul yang lagi mencoba menyelamatkan salah satu kambingnya yang terjebak ditengah sungai.. malah fatmagul jatuh.. he  basah deh... Dan semua bertepuk tangan serta menarik hati fatmagul. Kerim tidak suka dengan perbuatan teman-temannya pribadi tancap gas. Di jalan mereka bertiga mulai menuturkan fatma serta mengatakan faktor yang kotor mengenai gadis itu. Sedangkan kerim hanya membisu serta merasa sangat tidak senang.


Lalu Fatmagul pulang ke rumah dengan baju basah kuyup kemudian menggiringnya ke sangkar kambing. Ternyata mustafa telah menunggunya di rumah. Ia kaget serta sedikit marah menonton fatmagul. Mustafa bilang kenapa kau matikan hpmu... fatmagul pun menjawa hp mati sebab aku basah ketika menggiring kambing. Fatmagul menjadi kesal terhadap mustafa sebab tidak percaya kepadanya. Namun itu tidak lama serta mereka pun baikan lagi.

Di rumah Kerim bersama bibinya pun makan di kursi depan sambil nonton tv. Sebenarnya Kerim ini tergolong orang kaya sih.. keturunan Ebe Nine yang juga menyaingi keluarga yasaran. Namun Kerim nasib sederhana serta tidak memanfaatkan uang bibinya, ia tetap kerja menjadi buruh las besi.

Sementara itu, Keluarga resat Yasaran serta rifat Yasaran berkumpul untuk makan malam bersama, tapi resat serta erdogun malah bertengkar sampai resat menampar keponakannya itu. Rifat marah, ia sendiri tidak sempat memukul anaknya. Rifat mengatakan apabila erdogun kesal sebab dirinya bekerja keras tapi tidak mempunyai saham perusahaan sedangkan selim yang tidak sempat datang malah memperoleh bagian. Resat serta Rifat juga bersitegang... untuk ada salah satu keluarga yang memisahkan. Dan kondisi menjadi agak hening seusai rifat serta resat saling salaman serta berpelukan. Sedangkan endorgun di kamar merasa harga dirinya diinjak-injak oleh pamannya.

Malam itu... Fatmagul serta Mustafa berjumpa di rumah mereka yang belum jadi. Mereka pacaran sambil membakar api unggun. Mustafa bilang akan berangkat berlayar lagi. Namun hari ini Fatmagul tidak dapat mengantarnya sebab  ia wajib bekerja menolong bibinya untuk pernikahan keluarga yasaran. Mustafa pun mencium fatmagul.. serta mengatakan AKU SANGAT MENCINTAIMU FATMAGUL.

Pagi harinya Fatmagul menolong bibinya mukades kediaman yasaran untuk mempersiapkan catering untuk pesta pernikahan. Tampak mata mukades tidak berkedip ketika menonton nyonya resat yasaran mengenakan kalung emas berlapis di lehernya. Lalu fatmagul ke atas mengantar makanan bersama pesuruh lain. Fatmagul kagum menonton kecantikan mempelai wanita serta semua barang keren yang ia kenakan.

Kemudian ketika fatmagul turun, fatmagul berpapasan dengan kerim. Kerim tidak berkedip menatap fatmagul. Kemudian Vural mengatakan kalau ia itu gadis yang menggembalakan kambing kemarin. Fatmagul sendiri juga tampak gugup ketika berjumpa Kerim.

Itulah Sinopsis Fatmagul Episode 2 yang tayang senin  15 Maret 2016. tunggu episode selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 3 yang tayang selasa  16 Maret 2016 di Blog ini Fatmagul TV. Baca juga


Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Fatmagul Episode 2 : 4 Sekawan Yang Bersenang-senang"

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger