Apa yang Anda Cari ?

Featured Post

Adegan Panas di Serial Drama Fatmagul yang Nanti Mungkin Kena Sensor

Fatmagul adalah salah satu drama Turki yang menceritakan tentang intrik dan konflik yang begitu menyedihkan. Akan tetapi di dalam drama Fat...

Profil dan Biodata Firat Celik Pemeran Mustafa dalam "Fatmagul" ANTV



FATMAGUL TV, Halloo para pencinta serial ‘Fatmagul’ ANTV ?! bertemu lagi sama ane nih gengs, admin yang terlanjur ketjeh.  Kali ini admin mau ngasih info mengenai profil dan biodata dari Firat Celik. Siapa itu Firat Celik ? Firat Celik adalah pemeran Mustafa dalam serial ‘Fatmagul’. Tentu kalo kalian suka nonton serial ‘Fatmagul’ pasti tau siapa itu Mustafa. Langsung saja nih gengs profil, biodata, biografi, biologi ( eh enggak ding, salah nulis), dan perjalanan karier dari sosok Firat Celik.

Profil Lengkap Firat Celik atau Mustafa "Fatmagul"


Pemeran Mustafa yang berperan dalam serial “Fatmagul”  diperankan oleh Firat Celik. Firat Celik lahir pada 25 Maret 1981 di Jerman. Ia merupakan putra dari imigran asal Turki. Kemudian keluarganya pindah ke Perancis saat ia berumur 9 tahun, lalu ia menetap bersama keluarganya di sebuah tepian kota Champigny-sur-Marne.

Sebelum Firat Celik menjadi seorang aktor, ia terlebih dahulu menjadi seorang model. Tepatnya ia masuk ke dunia model pada usianya yang ke 19 tahun. Kemudian baru merambah sekaligus menjadi awal debutnya dalam dunia akting pada tahun 2008. Saat itu, Firat berakting dan berperan dalam serial “Famille d’acceuil” sebagai Ilhan. Berikut adalah biodata lengkap mengenai Firat Celik pemeran Mustafa dalam serial ‘Fatmagul’ ANTV.


Biodata Firat Celik



Nama : Firat Çelik
Tanggal lahir : 25 Maret 1981
Tempat lahir : Ostfildern, Jerman
Warna mata : Hijau
Warna rambut : Coklat muda
Zodiak : Aries
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Turki
Profesi : mantan model, aktor
Akun Twitter : @fratc
Akun Instagram : @firatcelik




Biografi Firat Celik



Fırat Çelik karir teater profesional dimulai dengan sutradara Thierry Harcourt menyeberang jalan pada tahun 2006. Harcourt telah menempatkan di atas panggung, Fred berperan sebagai Anthony Burgess A Clockwork Orange di game diadaptasi dari Çelik baru; 2007 Comédie de adegan untuk menempatkan Effets permainan secondaires oleh Jean-Georges Tharaud Paris teater, bergabung dengan tim ia memainkan peran Kevin. Sementara itu, banyak film pendek bermain di lignes Efrat Çelik Johann Bertelli adalah sebuah film pendek yang ditulis dan disutradarai oleh juga dibintangi.

Efrat Çelik membuat film pertamanya pada tahun 2009 oleh sutradara Philippe Lioret'n film Welcome. Dibintangi Vincent Lindon memainkan peran kecil dalam film di. Di Berlin tahun yang sama film membuat premier dunianya di Festival Film Istanbul terpilih sebagai film pembuka. Segera setelah tembakan membintangi Tale serial televisi Turki The Winter selama beberapa bulan setelah mengevaluasi proposal dari Efrat Çelik mengembangkan kehidupan kesempatan ini untuk pertama kalinya di Istanbul. Pengakuan oleh massa Fatmagül'ün Kejahatan diadakan di bulan menghasilkan pembangunan apa? Hal itu berkat seri ini. Konstruksi ditandatangani lagi setelah bulan di seri detektif 20 Menit terlibat dalam hal-serangga Efrat Konstruksi Çelik dan Warner Bros. co-produksi Jerman dalam penyusunan film ini 8 detik. 

Gimana gengs sudah terpuaskan rasa penasaran kalian akan aktor tampan yang satu ini? Kalo kalian belum tahu profil dan biodata para pemain serial ‘Fatmagul’ lain kamu bisa meng-ubek-ubek blog ini. Dan saya ucapkan terikasih atas kunjungan kalian. See ya. . .

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Profil dan Biodata Firat Celik Pemeran Mustafa dalam "Fatmagul" ANTV"

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger