Apa yang Anda Cari ?

Featured Post

Adegan Panas di Serial Drama Fatmagul yang Nanti Mungkin Kena Sensor

Fatmagul adalah salah satu drama Turki yang menceritakan tentang intrik dan konflik yang begitu menyedihkan. Akan tetapi di dalam drama Fat...

Fatmagul 9 April 2016 : Karim menemukan Fatmagul di dekat rumahnya dalam keadaan tak sadarkan diri



Bocoran Fatmagul 9 April 2016
Fatmagul lagi Telfon

Fatmagul pergi dari rumah Asude ketika dia mengetahui apa pekerjaan Asude. Fatmagulmenghilang.  Asude mengakui bahwa ia menyelidiki keberadaan Fatmagul karena permintaan  Mustafa.

Fatmagul berjalan sendirian. Di rumah, Mukades ingin menghubungi seseorang dan membuka buku telepon. Rahmi masuk dan Mukades menyuruhnya keluar. 

Asude pun mengatakan semua tentang  Fatmagul saat datang kerumahnya dan saat dia pergi dari rumahnya.ia juga mengatakan tentang Mustafa dan ia jujur mendekati Fatmagul kareena Mustafa. Setelah itu Kerim dan Emre pun pergi.

Karim pun kembali berusaha mencari Fatmagul. Ia mengkhawatirkan Fatmagul karena wanita itu tidak mengenal siapa-siapa di Istanbul.

Di restoran Fatmagul makan dan minum. Ia pun menghitung uang nya yang pas-pasan. Sementara itu kerim menghubungi Meriem bahwa Fatmagul sudah pergi dari rumah Asude. Kerim pun sangat emosi. Kemudian Emre membelikan air minum kepada Kerim untuk menenangkannya dan untuk sedera melanjutkan  mencari fatmagul.

Fatmagul pun terus berjalan dengan memendam rasa pedih dalam hatinya, ia bingung sehinnga Dia akhirnya menghubungi rumah. Namun Mukades malah marah ke Fatmagul.

Rahmi dan Meriem tiba di rumah dan tahu jika tadi Dia di hubungi Fatmagul, mereka nampak senang hingga berpelukan. Endorgan mengatakan jika Fatmagul pergi.

Sementara  Mukkades mendatangi rumah keluarga Yasaran untuk meminta pertanggung jawaban mereka.

Kerim menuduhnya terlibat dengan menyuruh seorang bernama Asude. Kerim pun di hubungi oleh Munir. Sementara itu Fatmagul sempat beristirahat sebentar dan melihat ada lowongan di sebuah cafe kecil. Ia pun langsung menghampiri dan mendaftarkan diri untuk bekerja. Pelayan pun mengantar dirinya ke dapur. Melihat yang bekerja disitu kebanyakan laki-laki Fatmagul tidak mau dan membatalkannya.

Asude malam itu mau pindah ke aprtemen di bantu oleh teman lelakinya. Semua penghuni apartemen melihatnya dari jendela dan Asude pun malah marah marah. Sementara di pondok kerim terlihat  sedang termenung di temani oleh Meriem.
 
Akhirnya, Karim menemukan Fatmagul di dekat rumahnya dalam keadaan tak sadarkan diri


Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Fatmagul 9 April 2016 : Karim menemukan Fatmagul di dekat rumahnya dalam keadaan tak sadarkan diri"

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger