Apa yang Anda Cari ?

Featured Post

Adegan Panas di Serial Drama Fatmagul yang Nanti Mungkin Kena Sensor

Fatmagul adalah salah satu drama Turki yang menceritakan tentang intrik dan konflik yang begitu menyedihkan. Akan tetapi di dalam drama Fat...

Fatmagul ANTV Episode 11 April 2016 Kerim Babak Belur Karena Fatmagul



Kerim hendak keluar dan Mukades tengah membaca Koran mengenai pernikahan Selim dan Meltem. Mukades hendak bicara Kerim tidak jadi keluar.
Mukades pun menyindir Fatmagul dan membandingkan pernikahan Selim tersebut dengan pernikahannya. Fatmagul pun langsung marah dan kerim pun segera keluar meninggalkannya. Fatma dan Mukades selalu saja bertengkar dan kemudian Meriem datang, dan seketika mereka menjadi tenang.

 
Di Sisi lain di rumah Yasaran semua keluarganya tengah berkumpul untuk mempersiapkan pernikahan Selim dan Meltem, mereka semua pun nampak senang.

 Ny Lehman pun datang bersama sang suami, Ny Lehman pun tampak memandangi Munir. Mustafa pun datang ke rumah baru Asude ia berdandan sangat rapi. Dia membawakan Asude sebuah hadiah saat Asude tengah menyiapkan makan malam untuk mereka berdua.

Tepat sebelum Meltem naik ke pelaminan, Fatmagul meneleponnya.

Fatmagul memberi tahu Meltem tentang kejahatan Selim yang dulu telah ikut memperkosanya. Meltem terkejut mendengar apa yang Fatmagul katakan.

Mendengar itu, Meltem ragu menikah dengan Selim, tapi ia tidak ingin mempermalukan nama keluarganya. Meltem pun akhirnya berusaha untuk tenang dan terpaksa menikahi Selim.
Di akhir pesta pernikahan, Meltem pingsan. Ketika sadar, Meltem marah kepada Selim dan keluarga
Yasaran. Ia lebih percaya kepada Fatmagul.

Resat mengutus Erdogan dan Vural ke rumah Karim dan Fatmagul untuk memberi pelajaran kepada pasangan suami istri tersebut. Karim babak belur dipukuli Vural, sementara Erdogan mencengkeram Fatmagul dan mengancamnya agar tidak membicarakan tentang keterlibatannya dalam kasus pemerkosaan kepada siapapun.

Melihat Karim terluka, Fatmagul iba. Ia menyediakan obat untuk suaminya tersebut. Fatmagul merasa telah menyebabkan Karim dalam bahaya, karena keputusannya memberi tahu Meltem soal siapa Selim.

Sementara itu, di malam pertama Meltem mengatakan keinginannya bercerai dari Selim. Namun Meltem tidak ingin nama keluarganya rusak.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Fatmagul ANTV Episode 11 April 2016 Kerim Babak Belur Karena Fatmagul"

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger